
"Hasil Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Tahun 2025"
Sebagai bentuk komitmen terhadap tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel, serta dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, PPSDM POM telah melaksanakan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP).
Kegiatan survei ini dilakukan untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap tingkat integritas dan potensi risiko korupsi dalam penyelenggaraan layanan publik (SPAK), serta Kualitas layanan yang diberikan, baik dari aspek prosedur, kepastian waktu, biaya, hingga kepuasan pengguna layanan (SPKP).
Hasil survei ini menjadi sumber umpan balik strategis bagi instansi dalam melakukan evaluasi, perbaikan, dan inovasi layanan secara berkelanjutan. Kami percaya bahwa suara masyarakat adalah indikator penting dalam mendorong pelayanan publik yang lebih profesional, responsif, dan berorientasi pada kepuasan pengguna.
📄 Laporan lengkap hasil SPAK dan SPKP tahun [2025] dapat diakses melalui tautan berikut:
🔗 https://bit.ly/LaporanSPAK-SPKP
Mari bersama kita wujudkan pelayanan publik yang bebas dari korupsi dan semakin berkualitas.